Contoh CV Pizza Hut (Buat yang Mau Ngelamar Kerja Full Time atau part Time di Pizza Hut)



Malang, 30 Juni 2014
CURRICULUM VITAE

A. Identitas Diri
Nama lengkap             : Tutus Lakalungkar
Umur                           : 21 Tahun
Tempat/Tanggal Lahir : Malang/11 Agustus 1992
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                         : Islam
Status                           : Belum Menikah
Kewarganegaraan        : Indonesia
Alamat                         : Jl. Semeru
HP                                : 081217407842
Email                            : thomson@yahoo.com
B. Pendidikan Formal
1. SD Negeri Kauman, Malang, Jawa Timur lulus Tahun 2004
2. SMP Negeri 8, Malang, Jawa Timur lulus tahun 2007
3. SMA Negeri 7, Malang, Jawa Timur Tahun 2010
4. Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Saya yang bersangkutan

(Tutus Lakalungkar)






Malang, 30 Juni 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth
Pimpinan Pizza Hut
Jl. Ciliwung No 1 Malang, Jawa Timur
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Tutus Lakalungkar
Tempat & Tgl. Lahir   : Malang, 11 Agustus 1992
Pendidikan Akhir        : SMA
Alamat                        : Jl. Semeru
Status Perkawinan      : Belum menikah
Dengan bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan dan doa serta mampu siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan perusahaan ini.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut dilampirkan:
  1. Fotokopi Ijazah SMA
  2. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. CV
  5. Pas Foto Terbaru
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Hormat Saya
Tutus Lakalungkar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes di PT. Kokola Group (Legal Staff)

Pengertian Hak Landerijen Bezitrecht